SalamHaji.com

Iklan Sponsor

Assalamualaikum.., Wr.., Wb..,

Selamat datang N' salam kenal yah .....dari saya penulis isi blog sederhana ini, saya tahu blog ini jauh dari kata sempurna, disana sini masih banyak kekurangan. Tapi saya yakin dalam proses pembelajaranlah kesempurnaan itu akan diraih.Begitu pula dengan belajar tanpa kenal lelah maka hasil optimal akan mudah didapat termasuk penghasilan maksimal :)

Untuk sahabat yang mau belajar bersama, curhat, atau apapun bisa mengisi kolom comment. Asal ga mengandung sara, porno, spam, pro n' kontra. Silahkan saja...

Salam hangat dari saya pencari kesuksesan melalui belajar & berdo'a ^_^


Amien...

Wassalamualaikum ..,Wr..,Wb..,


Monday, August 19, 2013

Cara Praktis Bisnis Affiliate

Assalamualaikum,,

Sahabat netter , kali ini saya mau share bagaimana caranya menjalankan bisnis affiliate dengan mudah dan menghasilkan 100%.


Banyak cara untuk mempromosikan link afiliasi anda. Anatar lain sebagai berikut:
Memasang banner pada website anda.
Menuliskan materi promosi anda di footer email yang anda kirim.
Memasang iklan di iklan baris Internet. Cara mudah untuk ini adalah dengan menggunakan software pemasang iklan baris otomatis (autosubmid.com).
Menuliskan materi promosi anda di signature forum diskusi.
Memasang iklan di adword (www.google.com/adwords).
Memasang iklan di detik.com (iklanipin.com).
Membuat status facebook yang menarik.
Sangat banyak lagi cara-cara berpromosi yang lainnya yang bisa anda lakukan.


Cara Kerja Program Afiliasi

Ini mudah. Sekali Anda join, Anda akan mendapat tool-tool marketing yaitu affiliate link, banner-banner dan email template. Cukup tempelkan banner-banner di blog Anda atau gunakan affiliate link untuk merefensikan pengunjung. Dan ini tentang bagaimana Anda mendapat penghasilan:

ScriptMarketer.com menawarkan demo gratis script afiliasi membership di mana setiap customer harus membuat akun gratis untuk mendapatkan download. Registrasi ini juga akan mencatat affiliate pemberi referensi. Sekali Anda mereferensikan customer yang melakukan registrasi, maka Anda tinggal menunggu kapan si customer ini melakukan aktivasi.

Di samping kami juga menggunakan sistem Cookie, free membership akan membantu Anda lebih mudah menghasilkan penjualan. Tidak perduli kapanpun customer-customer Anda melakukan aktivasi script, Anda akan mendapat bayaran.

Produk digital sekali dibuat,
bisa untuk didownload berulang-ulang.
Begitu juga, bisa dijual berulang-ulang.

Sekali kerja, untung selamanya.

Tapi, bagaimana cara jualnya?

Kamu perlu sebuah software afiliasi
yang mudah dan efisien serta powerful.

Ini dia: Softwarenya !!


Download dan coba sendiri.
Kalau oke, lanjutkan!


Salam Sukses
PASTIKAN ANDA TIDAK MELAKUKAN SPAM 




1 comment:

  1. Cara yang cukup sederhana untuk memperoleh penghasilan dari internet adalah dengan menjalankan bisnis afiliasi. Tapi butuh kerja keras agar kita bisa memperoleh target yang banyak. Terimakasih sudah sharing informasi yang sangat menarik tentang bisnis online :)

    ReplyDelete


Powered by : pulsamantap.com