SalamHaji.com

Iklan Sponsor

Assalamualaikum.., Wr.., Wb..,

Selamat datang N' salam kenal yah .....dari saya penulis isi blog sederhana ini, saya tahu blog ini jauh dari kata sempurna, disana sini masih banyak kekurangan. Tapi saya yakin dalam proses pembelajaranlah kesempurnaan itu akan diraih.Begitu pula dengan belajar tanpa kenal lelah maka hasil optimal akan mudah didapat termasuk penghasilan maksimal :)

Untuk sahabat yang mau belajar bersama, curhat, atau apapun bisa mengisi kolom comment. Asal ga mengandung sara, porno, spam, pro n' kontra. Silahkan saja...

Salam hangat dari saya pencari kesuksesan melalui belajar & berdo'a ^_^


Amien...

Wassalamualaikum ..,Wr..,Wb..,


Sunday, August 18, 2013

Cara Membuat Burung Twitter Terbang di Blog

Bagaimana cara membuat burung Twitter terbang di blog anda?, silahkan disimak.
Login ke Blogger, pilih blog yang ingin ditambahkan widget

Pilih menu Template lalu Edit HTML (jangan lupa untuk mem-backup templatenya).

Cari kode
dengan klik Ctrl+F maka akan mudah ketemu kemudian copy kode HTML yang anda punya yang ada alamat twitter milik anda tepat dibawah text
 Kemudian klik save/simpan. Dan lihat hasilnya, jika anda tidak keliru atau salah meletakkan kodenya maka burung twitter akan mulai terbang melayang di halaman blog anda.

Burung twitter yang terbang akan mengikuti scroll yang anda gulungkan. Jika scroll anda gulungkan keatas maka burung akan terbang keatas begitu pun sebaliknya jika scroll anda gulung kebawah maka burung akan terbang kebawah.

Mengenai kode HTML Burung Terbangnya anda bisa cari di search engine GOOGLE, Yahoo, dll tentang widget burung twitter terbang di blog.
maaf ya saya ga bisa bikin kode HTML nya "masih belajar" ;) ;) ;)

Salam Sukses.
















No comments:

Post a Comment


Powered by : pulsamantap.com