SalamHaji.com

Iklan Sponsor

Assalamualaikum.., Wr.., Wb..,

Selamat datang N' salam kenal yah .....dari saya penulis isi blog sederhana ini, saya tahu blog ini jauh dari kata sempurna, disana sini masih banyak kekurangan. Tapi saya yakin dalam proses pembelajaranlah kesempurnaan itu akan diraih.Begitu pula dengan belajar tanpa kenal lelah maka hasil optimal akan mudah didapat termasuk penghasilan maksimal :)

Untuk sahabat yang mau belajar bersama, curhat, atau apapun bisa mengisi kolom comment. Asal ga mengandung sara, porno, spam, pro n' kontra. Silahkan saja...

Salam hangat dari saya pencari kesuksesan melalui belajar & berdo'a ^_^


Amien...

Wassalamualaikum ..,Wr..,Wb..,


Saturday, September 22, 2012

Promosi Blog untuk menaikkan trafick blog



Sebelum memonetisasi ada baiknya anda mendaftarkan blog anda ke search engine agar segera terindeks di mesin pencari. Mengenai mesin pencari, Nanti saya akan coba terangkan sedikit tentang mesin pencari. Karena percuma juga punya blog cantik namun tidak punya pengunjung. Untuk promosi blog bisa lewat jejaring sosial  seperti facebook, twiter, dll. Untuk daftar ke mesin pencari bisa melalui google, yahoo!, Msn, dll.
 Anda bisa juga promosikan web blog anda melalui iklan gratis. Ada banyak sitis penyedia iklan gratis yang bisa anda manfaatkan untuk menaikan trafick blog anda, antaranya:
1. Iklan tanpa daftar.com
2. Blog iklan gratis.com
3. Pasang iklan gratis.com
4. Promosi laris.com
5. Iklan Pas.co
6. Iklan house.com
7. Iklan plazza.com
8. Iklan dunia.com dll. Dan anda juga bisa promosikan blog anda melalui situs jaringan sosial atau secara off-line juga, Sekian dulu postingan saya kali ini menurut pengetahuan saya.

Dan ini tempat promosi web blog gratis potensial menambah trafik dan pakeranke ke search engine sekaligus juga menambah profit anda .

1.autosubmid.web.id
Submid iklan anda keribuan web dengan sekali klik dan dapatkan bonus koomisi affiliatenya.


pasang iklan baris gratis

2. Biangiklan.com
Sebar iklan anda seperti virus yang akan menyebar ke ribuan web segara gratis dan dapat di edit di member area. Buruan mumpung masih gratis.





3. Arenapromo.com


Arena pertukaran link gratis dan pasang iklan baris gratis selamanya.
           
           
           

           
           










No comments:

Post a Comment


Powered by : pulsamantap.com