SalamHaji.com

Iklan Sponsor

Assalamualaikum.., Wr.., Wb..,

Selamat datang N' salam kenal yah .....dari saya penulis isi blog sederhana ini, saya tahu blog ini jauh dari kata sempurna, disana sini masih banyak kekurangan. Tapi saya yakin dalam proses pembelajaranlah kesempurnaan itu akan diraih.Begitu pula dengan belajar tanpa kenal lelah maka hasil optimal akan mudah didapat termasuk penghasilan maksimal :)

Untuk sahabat yang mau belajar bersama, curhat, atau apapun bisa mengisi kolom comment. Asal ga mengandung sara, porno, spam, pro n' kontra. Silahkan saja...

Salam hangat dari saya pencari kesuksesan melalui belajar & berdo'a ^_^


Amien...

Wassalamualaikum ..,Wr..,Wb..,


Friday, September 28, 2012

Membuat Gmail

 Adsense Indonesia

Membuat Gmail sangatlah penting selain sebagai alamat srat elektronik untuk bertukar file-file juga untuk menerima pesan elektronik. Gmail juga merupakan syarat untuk memiliki akun gratisan digoogle. Selain gratis gmail juga memiliki kuota yang cukup besar dan juga boleh dibilang jauh dari spam. Langkah awal membuat gmail adalah:
1. Daftar di http://mail.gmail.com.
2. Setelah itu isi formulir gmail dengan lengkap.
3. Isilah nama pengguna kamu.
4. Kemudian isi password.
5. Ulangi lagi password.
6. Isilah semua data yang diminta.
7. Kemudian ketik chapta dengan benar.
Setelah semua kotak terisi dengan benar maka centang kotak persetujuan membuat akun.Setelah itu anda akan diminta memvereviasi akun dengan alamat email anda sekarang. Kemudian setelah selesai membuat kode verivikasi maka selesailah gmail anda sekarang. Ok selamat menikmati akun gmail yahhhhh!!!


No comments:

Post a Comment


Powered by : pulsamantap.com