SalamHaji.com

Iklan Sponsor

Assalamualaikum.., Wr.., Wb..,

Selamat datang N' salam kenal yah .....dari saya penulis isi blog sederhana ini, saya tahu blog ini jauh dari kata sempurna, disana sini masih banyak kekurangan. Tapi saya yakin dalam proses pembelajaranlah kesempurnaan itu akan diraih.Begitu pula dengan belajar tanpa kenal lelah maka hasil optimal akan mudah didapat termasuk penghasilan maksimal :)

Untuk sahabat yang mau belajar bersama, curhat, atau apapun bisa mengisi kolom comment. Asal ga mengandung sara, porno, spam, pro n' kontra. Silahkan saja...

Salam hangat dari saya pencari kesuksesan melalui belajar & berdo'a ^_^


Amien...

Wassalamualaikum ..,Wr..,Wb..,


Friday, May 10, 2013

Menjadikan Facebook Sebagai Mesin Uang Otomatos


Assalaualaikum,,

Sobat netter sekalian selama ini kita telah lama menggunakan facebook hanya sebagai ajang interaksi dengan teman-teman saja . Mengapa facebook tidak  kita gunakan sebagai Mesin Uang Otomatis untuk menghasilkan pendapatan yang terbukti nyata masuk ke rekening kita!!!.

Bukankah setiap kita ngobrol, chating, dan melakukan aktifitas apapun tidak ketinggalan di facebook untuk berbagi dengan teman-teman, nah sekarang  mari kita gunakan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya.

Berilah mereka informasi tentang Bisnis Anda dan ajaklah mereka mendaftar secara gratis agar mereka juga merasakan manfaatnya dari media online ini. Ajaklah mereka untuk belajar bersama di MEA BUSINESS SCHOOLS dan selanjutnya biarkan mereka menentukan pilihan mereka.


Sebagai contoh : Langkah pertama anda harus log-in dulu pada akun facebook anda

Kemudian anda bisa membuat group facebook di sana yang bertema Bisnis Online

Dan buatlah artikel yang isinya mengenai Bisnis Online Pemula yang anda kelola

Kemudian jangan lupa share ke teman-teman facebook anda dan jangan melakukan spam, nanti akun facebook anda terblokir (karena saya pernah mengalaminya ^_^) sertakan juga link affiliate jika anda menjalankan bisnis affiliate. Dengan begitu Bisnis Anda akan berjalan secara otomatis tana biaya (he.. he.. )

Jika anda melakuka petunjuknya dengan benar, maka Facebook anda akan benar-benar menjadi MESIN UANG OTOMATIS !!! Good Luck ...


No comments:

Post a Comment


Powered by : pulsamantap.com