SalamHaji.com

Iklan Sponsor

Assalamualaikum.., Wr.., Wb..,

Selamat datang N' salam kenal yah .....dari saya penulis isi blog sederhana ini, saya tahu blog ini jauh dari kata sempurna, disana sini masih banyak kekurangan. Tapi saya yakin dalam proses pembelajaranlah kesempurnaan itu akan diraih.Begitu pula dengan belajar tanpa kenal lelah maka hasil optimal akan mudah didapat termasuk penghasilan maksimal :)

Untuk sahabat yang mau belajar bersama, curhat, atau apapun bisa mengisi kolom comment. Asal ga mengandung sara, porno, spam, pro n' kontra. Silahkan saja...

Salam hangat dari saya pencari kesuksesan melalui belajar & berdo'a ^_^


Amien...

Wassalamualaikum ..,Wr..,Wb..,


Tuesday, May 28, 2013

Bisnis Kartu Undangan

Assalamualaikum,,

Sahabat Netter sekalian,, kali ini saya mau berbagi tentang bisnis kartu undangan yang ternyata juga memberi peluang positif bagi kita para pencari rejeki dari ridho allah (amien... insya allah jangan sampai menipu!!!)


Bisnis Cetak Kartu Undangan adalah bisnis yang sangat mudah dilakukan oleh siapapun, bahkan bisnis ini sering disebut bisnis tanpa modal, sebab biasanya dari 50 % uang muka yang kita terima sudah mencukupi untuk memenuhi biaya produksinya, bahkan tidak jarang dari uang muka tersebut sudah ada sebagian keuntungan yang kita peroleh. Cetak kartu undangan dapat dilakukan dengan teknik sablon atau dengan mesin cetak.

Bisnis ini dapat dilakukan oleh siapapun, Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumahtangga, dll. Karena bisnis ini dapat dijalankan meskipun kita tidak memiliki alat-alat atau mesin produksi, dan lagi tidak begitu menyita banyak waktu. Perlengkapan utama yang harus kita miliki adalah contoh-contoh  atau sample kartu undangan sebagai contoh produk yang akan kita tawarkan.

Maka mulai saat ini jangan buang setiap kartu undangan yang kita terima, lumayan buat tambahan sample produk, selain itu kita juga dapat membeli contoh kartu undangan berupa blanko kosong.

Bahan kartu undangan ada yang sudah jadi berupa blanko kosong dalam berbagai bentuk disain, model, ukuran, dan warna, dimana kita tinggal mencetak teks kedalam lembaran blanko kartu undangan tsb, dan ada juga kartu undangan yang dibuat atas dasar pesanan (custom), dalam berbagai bentuk disain, model, ukuran, dan warna.

Biasanya pelanggan sudah memiliki contoh kartu undangan yang akan dipesannya, meskipun ada juga yang belum memiliki bayangan seperti apa kartu undangan yang akan dipesannya, untuk ini kita bisa berikan contoh kartu undangan yang ada.

Dari contoh kartu undangan yang dibawa atau dipesan oleh pelanggan, kita dapat membedakan apakah jenis kartu undangan tsb termasuk jenis blanko atau jenis custom, meskipun kita juga bisa memproduksi jenis

kartu undangan blanko, hanya saja biaya produksinya akan lebih tinggi, dibanding jika kita membeli blanko kartu undangan yang sudah jadi.

Bisnis Kartu Undangan ini juga tidak bisa di anggap enteng karena peluang penghasilannya sangan terbuka lebar dan berkepanjangan jika anda ingin mendalaminya !!!


Bukankah kartu undangan tidak pernah surut dan tidak pernah ada putusnya dari tahun- ketahun, karena pasti akan ada yang membutuhkannya, selain kerjanya simple, juga tidak memerlukan biaya besar!!!

Salam Suksess ...

No comments:

Post a Comment


Powered by : pulsamantap.com